PENGUATAN ZONA INTEGRITAS, KEPALA KEMENAG KOTA MALANG HADIR MEMBERIKAN PEMBINAAN KEPADA GURU & TENAGA KEPENDIDIKAN MAN 1 KOTA MALANG

PENGUATAN ZONA INTEGRITAS, KEPALA KEMENAG KOTA MALANG HADIR MEMBERIKAN PEMBINAAN KEPADA GURU & TENAGA KEPENDIDIKAN MAN 1 KOTA MALANG

Membuka kegiatan Pembinaan yang dilaksanakan pada 13 Agustus 2024, Kepala Kemenag Kota Malang, Achmad Shampton, S.HI., M.Ag memberikan apresiasi atas pencapaian MAN 1 Kota Malang yang telah berhasil meraih penghargaan Zona Integritas-Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) yang diberikan oleh Inspektorat Jenderal Kemenag RI. Penghargaan ini tentu ditempuh dengan perjuangan yang tidak mudah dan perlu dukungan dari seluruh stakeholder untuk bergandeng tangan.

Pada pembinaan ini beliau juga menyampaikan beberapa langkah yang dapat ditempuh untuk menguatkan sinergi menuju Zona Integritas ini. Yang pertama adalah seluruh pihak harus mampu melihat dan menampilkan sisi positif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Kedua, berupaya menumbuhkan dan menancapkan kesetiaan kepada institusi, sehingga loyalitas dan objektivitas dalam bekerja bisa tepat sasaran dan sesuai tujuan. Terakhir, setiap komponen madrasah harus membiasakan take and give, sehingga kebersamaan dapat terjalin apik dan proporsional.

Motivasi dan dukungan penuh juga disampaikan kepada MAN 1 Kota Malang, sehingga harapan menuwujudkan institusi dengan budaya guyub rukun serta Zona Integritas dapat tercapai. (Humas)