Pembinaan GTK dan Kunjungan PKWU MAN 1 Kota Malang oleh Direktur KSKK Kemenag RI

Pembinaan GTK dan Kunjungan PKWU MAN 1 Kota Malang oleh Direktur KSKK Kemenag RI

Malang, 13 Juni 2024, GTK MAN 1 Kota Malang mengikuti kegiatan pembinaan oleh Direktur KSKK Kemenag RI, Bapak Dr. H. Mochama Sidik Sisdianto, S.Ag., M.Pd. di Aula MAN 1 Kota Malang pada pukul 15.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kabid Penma Kanwil Jatim, kasubag Kemenag Kota Malang, dan Kasi Penma Kemenag Kota Malang.

Dalam pembinaannya, Bapak Sidik mengungkapkan bahwa sebagai pegawai di kementerian kita harus menggantungkan tujuan setinggi mungkin agar jika ada melesetnya kita masih di antara bintang-bintang. Beliau berpesan pada seluruh GTK MAN 1 Kota Malang untuk membina peserta didik dan menjadikan MAN 1 Kota Malang lembaga pendidikan yang lebih baik.

Tidak hanya pembinaan, dalam kunjungan kali ini, beliau juga turut meresmikan ruangan PKWU MAN 1 Kota Malang. Di sana, beliau dijamu racikan kopi oleh barista salah satu siswa MAN 1 Kota Malang—M. Fazl A. Selain itu, juga ada podcast dengan Syifa, duta moderasi MAN 1 Kota Malang, terkait entrepreneur di usia remaja dan moderasi agama.

Bagi MAN 1 Kota Malang, madrasah bukan hanya sebagai tempat belajar siswa dalam bidang akademik saja, melainkan juga sebagai wadah mengasah lifeskill, minat, dan bakat. (Humas)