PEMBAGIAN LAPORAN HASIL BELAJAR SEMESTER GENAP  MA’HAD DARUL HIKMAH MAN1 KOTA MALANG BERJALAN DENGAN BAIK

PEMBAGIAN LAPORAN HASIL BELAJAR SEMESTER GENAP MA’HAD DARUL HIKMAH MAN1 KOTA MALANG BERJALAN DENGAN BAIK

Malang (MAN 1 Kota Malang). Ma'had Darul Hikmah MAN 1 kota Malang telah melaksanakan proses pembelajaran secara Online atau daring di semester genap tahun pelajaran 2020/2021. Sebagai bentuk evaluasi dan pemberitahuan kepada wali santri mengenai perkembangan santri pada semester genap, maka Ma'had Darul  Hikmah MAN 1 Kota Malang melaksanakan pembagian rapor secara Offline/tatap muka. Kegiatan tersebut tentu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan melibatkan semua Asatidz Ma'had Darul Hikmah MAN 1 Kota Malang. Dalam pengambilan rapor ma'had diharapkan bagi wali santri agar hadir tepat waktu sesuai jadwal, undangan berlaku untuk 1 (satu) orang wali murid saja dan dengan mematuhi protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak, dll). Selain itu, wali santri harus memastikan diri dalam keadaan sehat. Akses kendaraan masuk melalui satu pintu, yaitu di jalan Baiduri Bulan No. 40. Kemudian setelah selesai pengambilan rapor ma'had, wali santri diminta segera meninggalkan madrasah.

 Pelaksanaan pembagian rapor Ma'had Darul  Hikmah MAN 1 Kota Malang dibagi menjadi 3 sesi setiap harinya selama 3 hari berturut-turut dimulai dari Senin-Rabu  tanggal 21-23 Juni 2021 yang bertempat di Sport Center MAN 1 Kota Malang. Pembagian rapor ini dimulai dari pukul 07.00-14.00 WIB, pada setiap sesinya terdiri dari 2 sampai 3 kelas. Pada hari pertama sesi pertama pembagian rapor kelas X MIPA 2 dan X MIPA 3,  sesi kedua kelas X MIPA 4 dan X MIPA 5, sesi ketiga kelas X AGAMA dan X BAHASA. Pada hari kedua sesi pertama kelas X IPS 1 dan X IPS 2, sesi kedua kelas X IPS 3 dan XI IPS 2, sesi ketiga XI AGAMA, XI BAHASA 1 dan XI IPS 1. Pada hari ketiga sesi pertama pembagian raport kelas X BAHASA 2 dan XI MIPA 1, sesi kedua kelas XI MIPA 2 dan XI MIPA 3 serta pada sesi ketiga adalah kelas XI MIPA 4 dan XI MIPA 5.                                     

Dalam kondisi pandemi, kegiatan  pengambilan rapor berlangsung dengan baik walaupun ada sebagian wali santri yang tidak bisa hadir dikarenakan beberapa hal seperti berdomisili di luar jawa, tidak mendapat izin kerja, sakit, ataupun sedang melakukan isolasi mandiri. Namun hal demikian telah dikonfirmasikan dengan Dewan Astidz Ma'had Darul Hikmah MAN 1 Kota Malang. (Humas)