Bumi Abynara Bersholawat, Wujudkan Generasi Muslim Berintegritas dan Moderat

Bumi Abynara Bersholawat, Wujudkan Generasi Muslim Berintegritas dan Moderat

Jumat (20/09/24), puncak acara dari kegiatan Gebyar Maulid MAN 1 Kota Malang yang diselenggarakan mulai Selasa (17/09) lalu. Kegiatan puncak ini diikuti oleh civitas MAN 1 Kota Malang, tidak hanya secara luring tetapi juga secara daring melalui live streaming di akun YouTube resmi MAN 1 Kota Malang. Bumi Abynara bersholawat bersama Ust. Zaki Lutfi, guru MAN 1 Kota Malang yang juga menjadi vocalis Riyadhul Jannah, dan Ust. Fahmi Dzul dan Ust. Afandi Yahya. Mauludhoh hasanah disampaikan oleh KH. Rofian Karim.

 

Dimulai dengan sholat dhuha berjamaah di lapangan oleh seluruh civitas MAN 1 Kota Malang. Lalu kirab GTK MAN 1 Kota Malang, dan bersholawat bersama. Hal ini merupakan dalam satu usaha MAN 1 Kota Malang dalam menanamkan rasa cinta terhadap Allah SWT dan Rosullullah saw. serta mampu mengambil keteladaan dari akhlak Nabi Muhammad saw. di tengah gemparan pergaulan remaja saat ini. Di akhir acara, seluruh siswa makan bersama di lapangan sebagai wujud syukur atas nikmat dari anugerah Allah SWT.

 

Dalam sambutannya, Dr. Sutirjo, kepala MAN 1 Kota Malang mengajak siswa untuk senantiasa meneladani sikap Rosullullah agar dapat menjadi generasi berintegritas dan moderat.

 

(Humas)