UNTUK BERIKAN LAYANAN INFORMASI PPDB JALUR PRESTASI 2022/2023 MAN 1 KOTA MALANG LAKUKAN ROAD SHOW

UNTUK BERIKAN LAYANAN INFORMASI PPDB JALUR PRESTASI 2022/2023 MAN 1 KOTA MALANG LAKUKAN ROAD SHOW

     Malang (MAN 1 Kota Malang). Untuk memberikan layanan informasi yang maksimal kepada calon pendaftar PPDB, MAN 1 Kota Malang melakukan Road Show ke beberapa lembaga antara lain di MTsN 6 Malang (Kepanjen), MTsN 3 Malang (Lawang) dan MTsN 2 Kota Malang. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi secara utuh dan dialogis antara pihak panitia PPDB dan calon peserta. Sungguhpun sosialisai PPDB melalui medsos seperti Website, IG, FB dan WA sudah kita gencarkan dan viralkan, namun sosialisasi secara tatap muka sangat dibutuhkan sehigga jika ada hal-hal yang kurang jelas dapat ditanyakan langsung kepada panitia.

     Sosialisasi yang pertama dilakuan di MTsN 6 Malang, yang beralamat di Kota Kepanjen Kabuapten Malang.  Tim rombongan Road Show MAN 1 Kota Malang yang dikomandani Bapak Abdurrohim, MA selaku Waka Humas dan didampingi oleh Bapak Heru Lesmana, M.Pd. serta Bapak Ahmad Faiq Abdillah, S.Pd., disambut langsung oleh Bapak Dr. Sutirjo, M.Pd. Acara Road Show dilakukan pada jam istirahat dan diikuti oleh seluruh siswa kelas 9 didampingi oleh guru BK dan bertmpat di Masjid MTsN 6 Malang.

    Masih di hari yang sama Road Show dilanjutkan ke MTsN 3 Malang yang berlokasi di Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Sosialisais dilakukan setelah shalat dluhur berjamaah di Masjid MTsN 3 Malang, diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 9, didampingi oleh Guru BK. Alhamdulillah para siswa sangat antusias mengikuti acara tersebut hingga usai dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.  

    Pada hari berikutnya tepatnya pada hari Jum’at tanggal 21 Januari 2022 Road Show dilanjutkan ke MTsN 2 Kota Malang. Acara Road Show dilaksanakan di Aula MTsN 2 Kota Malang. Tim Road Show yang diterjunkan adalah Bapak Iwan Setiawan, M.Pd, selaku Waka Kesiswaan, didampingi oleh Ka TU Bapak Bima Wahyu Hermanata, S.Sos serta Bapak Afrizal Nur, Med. Kom.

    Diharapkan dengan Road Show tersebut informasi tentang PPDB jalur prestasi tahun pelajaran 2022/2023 tersampaikan secara jelas dan utuh kepada para pendaftar. Tentu dengan Road Show tersebut  MAN 1 Kota Malang juga berharap mendapat input yang berkualitas untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kualitas akademik dan non akademik di MAN 1 Kota Malang yang selama ini sudah bagus dan unggul. Salam Perubahan  (Humas)