TIM FUTSAL MAN 1 KOTA MALANG LOLOS FINAL  ABM STUDENT CUP 2022 TINGKAT JAWA TIMUR

TIM FUTSAL MAN 1 KOTA MALANG LOLOS FINAL ABM STUDENT CUP 2022 TINGKAT JAWA TIMUR

Malang (MAN 1 Kota Malang). Jumat, 20 Mei 2022 tim futsal MAN 1 Kota Malang (MAGESA) berhasil melaju ke babak final ABM Student Cup 2022 Tingkat Jawa Timur yang diadakan oleh STIE Malangkucecwara. Sebelumnya, dalam babak semifinal tim Futsal MAN 1 Kota Malang bertanding melawan SMA Negeri 1 Sumberpucung-Malang. Dalam pertandingan yang cukup sengit tersebut, Tim Futsal MAN 1 Kota Malang berhasil menyingkirkan tim dari SMA Negeri 1 Sumberpucung dengan skor 2-1.

Tim Futsal MAGESA sempat mendapat kesulitan pada awal pertandingan semifinal yang berlangsung di lapangan futsal ABM STIE Malangkucecwara, Jumat, 20 Mei 2022. Namun, dengan semangat yang membara, mereka terus mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuan mereka agar bisa mencetak gol. Hingga sebelum peluit tanda akhir babak pertama dibunyikan mereka bisa unggul 1-0 dengan gol yang di cetak oleh Wibisana.

Tidak jauh beda dengan awal babak pertama, pada awal babak kedua juga terjadi jual beli serangan antara 2 tim. Pada pertengahan babak kedua terjadi kesalahan oleh pemain belakang dari tim futsal SMA Negeri 1 Sumberpucung yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Iqbal dari tim MAGESA. Sehingga membuat tim futsal MAGESA unggul 2-0 untuk sementara. Pada akhir babak kedua sempat dibalas oleh tim futsal SMA Negeri 1 Sumberpucung, sehingga menyebabkan skor berubah menjadi 2-1. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan tidak ada perubahan skor. Hal ini membuat tim futsal MAGESA pada akhirnya tetap menang dan melaju ke partai pamungkas. Tim futsal MAGESA akan melawan tim futsal dari SMAN 7 Malang di final yang akan berlangsung di hari yang sama pada pukul 13.45 WIB.

Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan yang juga official dari tim futsal MAN 1 Kota Malang, Bapak Iwan Setiawan, M.Pd., mengaku bangga atas kelolosan tim futsal MAGESA ke final ABM Student Cup 2022. Beliau juga mendoakan agar tim futsal MAGESA lolos hingga final dan pulang dengan membawa trofi. (Humas)