SOSIALISASI VISI MISI DAN TUJUAN MAN 1 KOTA MALANG BAGI SISWA-SISWI MAN 1 KOTA MALANG

SOSIALISASI VISI MISI DAN TUJUAN MAN 1 KOTA MALANG BAGI SISWA-SISWI MAN 1 KOTA MALANG

     Malang (MAN 1 Kota Malang). Jumat, 15 Oktober 2021 Kepala MAN 1 Kota Malang, Ibu Dr. Hj. Binti Maqsudah. M.Pd. melakukan sosialisasi visi misi MAN 1 Kota Malang kepada siswa-siswi yang bertempat di Aula MAN 1 Kota Malang. Kegiatan sosialisasi tersebut dibagi menjadi 3 sesi dalam sehari. Hal tersebut demi tetap menjaga protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi.

     Dari apa yang disosialisasikan oleh Kepala MAN 1 Kota Malang, visi dari MAN 1 Kota Malang yaitu Terwujudnya Madrasah Unggul dalam Prestasi, Moderat, Mandiri, dan Akhlaqul Karimah. Sedangkan untuk misi MAN 1 Kota Malang yaitu, (1) mewujudkan good government madrasah yang dinamis dan adaptif melalui pengembangan kapasitas kelembagaan, (2) menyelenggarakan pendidikan yang mengacu pada Permendikbud No. 158 Tahun 2015 tentang SKS, Permendikbud No. 37 Tahun 2018, dan KMA No. 183 Tahun 2019 tentang PAI dan Bahasa Arab, untuk menghasilkan lulusan berkualitas dan berdaya saing tinggi, dan (3) menyelenggrapan pengembangan diri yang membentuk jiwa entrepreneurship, moderat, berkarakter, dan berakhlak karimah.

     Selain visi dan misi, Kepala MAN 1 Kota Malang juga memaparkan beberapa inovasi-inovasi yang ada di MAN 1 Kota Malang. Diantara inovasi tersebut yaitu, inovasi pembelajaran, inovasi madrasah, inovasi dibidang sarana dan prasarana, perpustakaan digital, kelas digital, dll. Selain itu, ibu Dr. Hj. Binti Maqsudah, M.Pd. juga memaparkan output dari siswa MAN 1 Kota Malang. Harapan dari adanya sosialisasi ini, siswa MAN 1 Kota Malang menjadi menyatu dengan MAN 1 Kota Malang. Dan terpacu utnuk terus memperbaiki semangat dan kualitas belajarnya demi terwujudnya visi dan misi MAN 1 Kota Malang, serta untuk meningkatkan output yang lebih berkualitas. (Humas)