Sambut Siswa Hari Pertama Masuk  Dengan 5-S Dan Halal-Bihalal

Sambut Siswa Hari Pertama Masuk Dengan 5-S Dan Halal-Bihalal

Malang (MAN 1 Kota Malang). Kamis, 12 Mei 2022 sesuai dengan surat edaran Kementerian Agama ri., siswa MAN 1 Kota Malang melakukan pembelajaran tatap muka di lingkungan madrasah. Siswa dengan disiplin dan tertib memasuki area MAN 1 Kota Malang sebelum pukul 06.45 WIB. Di jalan menuju lapangan, siswa disambut Bapak/Ibu Guru MAN 1 Kota Malang dengan menerapkan 5-S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Selain penyambutan tersebut, siswa juga tetap diinstruksikan agar tertib menjalankam prokes covid-19.

Pada pukul 06.45—08.00 WIB, seluruh siswa dan GTK MAN 1 Kota Malang melaksanakan apel. Dalam upacara apel tersebut Ibu Dr. Binti Maqsudah, M.Pd. memberikan nasihat dan motivasi terhadap siswa kelas X dan XI peserta upacara. Mengingat saat ini sudah mulai aktif KBM tatap muka dan kurang beberapa minggu lagi akan dilaksanakan PAT.

Setelah kegiatan apel, dilanjutnya dengan Halal-bihalal. Secara bergiliran siswa bersalam-salaman dengan Bapak/Ibu GTK MAN 1 Kota Malang dan teman sejawatnya. Suasana fitri tergambar di lapangan MAN 1 Kota Malang pagi itu. Seluruh civitas akademika MAN 1 Kota Malang saling bermaaf-maafan. Semoga aura kekeluargaan di MAN 1 Kota Malang tetap terjalin dan senantiasa harmonis. (HUMAS)