RAIH JUARA 2 NASIONAL, MAN 1 TOREHKAN PRESTASI DI MKQ UM

RAIH JUARA 2 NASIONAL, MAN 1 TOREHKAN PRESTASI DI MKQ UM

     Malang (MAN 1 Kota Malang). Dalam ajang Festival Cakrawala Qur’ani 2021 yang diselenggarakan Universitas Negeri Malang, pada bulan Oktober 2021 ini, Selvy Rahma, siswa kelas XI MIPA 4 MAN 1 Kota Malang sabet juara 2 Nasional. Selvy Rahma meraih juara di bidang Musabaqah Khattil Qur’an (MKQ) yang diumumkan pada 24 Oktober 2021 kemarin.

     Sebuah kebanggaan bagi MAN 1 Kota Malang karena mampu mengantarkan siswa-siswinya dalam perlombaan baik itu akademik maupun nonakademik. Melalui pembinaan dan pendampingan terhadap siswa yang mengikuti perlombaan yang diikuti, siswa MAN 1 Kota Malang mampu mendapatkan prestasi yang terbaik. Selain itu, hal tersebut juga dapat menjadi pemicu dan semangat untuk siswa lain yang akan mengikuti perlombaan-perlombaan.

     Sebuah perjalanan dan perjuangan untuk terus berlatih bagi MAN 1 Kota Malang sehingga mendapatkan hasil maksimal. Semoga MAN 1 Kota Malang semakin berprestasi dan melahirkan siswa yang berakhlakul karimah. Selamat dan Sukses untuk ananda Selv Rahma. (Humas)