Pertahankan Prestasi: MAN 1 Kota Malang Peringkat 1 Satker Terbaik IKPA

Pertahankan Prestasi: MAN 1 Kota Malang Peringkat 1 Satker Terbaik IKPA

MAN 1 Kota Malang memenuhi undangan kegiatan Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan IV Tahun 2023 Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Malang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kemenag Kota Malang, dengan dihadiri oleh KH. Achmad Shampton, S.HI., M.Ag., kepala KanKemenag Kota Malang, Kasubag TU Kemenag Kota Malang, serta kepala madrasah dari MI hingga MA dan kepala KUA se-Kota Malang. MAN 1 Kota Malang menerima sertifikat penghargaan sebagai peringkat 1 sebagai satuan kerja (satker) atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Kategori Satker dengan pagu s.d. 5 Milyar Periode Triwulan II TA. 2023 dari kepala KanKemenag Kota Malang.

Tidak hanya menerima penghargaan saja, Dr. Sutirjo, M.Pd., kepala MAN 1 Kota Malang juga mempresentasikan capaian kinerja tahun 2023 yang meliputi program kerja kurikulum, assessment siswa yang mencapai 100%, pelaksanaan P5PPRA yang mencapai 100%, Modul Ajar bermoderasi 100%, serta digitalisasi KBM di MAN 1 Kota Malang.

Semoga ke depannya, MAN 1 Kota Malang semakin baik lagi sehingga terus dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih. (Humas)