PELEPASAN KONTINGEN PORSENI 2022 MAN 1 KOTA MALANG

PELEPASAN KONTINGEN PORSENI 2022 MAN 1 KOTA MALANG

     Malang (MAN 1 Kota Malang). Edisi Porseni 2022. Malang, 22 Maret 2022 di Aula MAN 1 Kota Malang, tepat pada 11.20 WIB, Kepala MAN 1 Kota Malang, Ibu Dr. Hj. Binti Maqsudah, M.Pd. secara resmi melepas kontingen Porseni 2022 MAN 1 Kota Malang. Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh kepala madrasah beserta unsur pimpinan, panitia porseni, para official cabang lomba, serta siswa peserta Porseni 2022 yang lolos menuju tingkat Jawa Timur. Pelaksanaan Porseni 2022 tingkat Jawa Timur ini sendiri dilaksanakan 24—27 Maret 2022 di Jombang,

     MAN 1 Kota Malang mengirim 25 siswa MAN 1 Kota Malang yang menjadi peserta dalam ajang Porseni 2022 serta ada 10 guru MAN 1 Kota Malang yang menjadi official dalam masing-masing cabang dalam Porseni. Adapun cabang Porseni tersebut meliputi futsal, bulu tangkis, voli, tenis meja, altetik 100 meter serta 400 meter, singer putri, pidato Bahasa Inggris, serta MHQ.

     Dalam pelepasan tersebut, ada beberapa pesan dan motivasi yang disampaikan Ibu Kepala MAN 1 Kota Malang, “Terima kasih kepada anak-anakku serta Bapak/Ibu official dan panitia yang telah berusaha dan berjuang di tengah-tengah kesibukan kita saat ini untuk mempersiapkan diri dalam ajang porseni 2022 ini. Sebuah kebanggaan bagi madrasah mengirimkan semuanya menjadi duta Kontingen Porseni Jawa Timur 2022 ini. Yang terpenting lainnya pun tetap menjaga stamina dan kesehatan.”

     Beliau juga menambahkan bahwa kontingen dari MAN 1 Kota Malang tidak boleh gentar dan bismillah berjuang mengharumkan nama MAN 1 Kota Malang serta Kota Malang. Beliau berpesan agar kontingen dari MAN 1 Kota Malang harus dapat menjaga sikap dan emosi saat di lapangan pertandingan atau saat menjadi supporter. Yang penting lainnya adalah seluruh kontingen MAN 1 Kota Malang mampu meraih juara umum dengan tetap menjunjung suportivitas.

     Doa dan restu yang dilantunkan dengan hikmat memohonkan agar seluruh usaha peserta kontingen Porseni 2022 MAN 1 Kota Malang mampu membawa hasil yang terbaik, mampu membawa medali-medali emas, serta mengharumkan nama MAN 1 Kota Malang. InsyaAllah bisa. Telagamas...terbaik lembaganya, maju siswanya....MAN 1 Kota Malang...yes...yes...yes...Pasti Bisa! (Humas)