PADUAN SUARA MAN 1 KOTA MALANG TAMPIL DALAM UPACARA HAB KEMENAG RI KE 76 TAHUN 2022

PADUAN SUARA MAN 1 KOTA MALANG TAMPIL DALAM UPACARA HAB KEMENAG RI KE 76 TAHUN 2022

Malang (MAN 1 Kota Malang). Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang setiap tahun diselenggarakan pada 03 Januari 2022. Pada peringatan HAB Kemenag RI ke-76 ini, MAN 1 Kota Malang menjadi tuan rumah. Antusiasme keluarga MAN 1 Kota Malang begitu besar pada peringatan HAB Kemenag RI ke-76 tahun 2022. Hal tersebut nampak pada totalitas petugas upacara, tak terkecuali Tim Paduan Suara MAN 1 Kota Malang.

 

Tim paduan suara MAN 1 Kota Malang tampil dalam upacara HAB Kemenag RI dengan sangat maksimal dan memukau para tamu undangan yang hadir. Paduan suara MAN 1 Kota Malang beranggotakan Bapak-Ibu guru dan Karyawan-Karyawati MAN 1 Kota Malang. Dengan membawakan 5 lagu wajib, 1 lagu ciptaan dari penyanyi pop jebolan ajang pencarian bakat, dan 1 lagu medley, mampu membuat susana upacara peringatan HAB Kemenag RI ini dengan hikmad dan penuh suka cita.

 

Di akhir acara, tim paduan suara MAN 1 Kota Malang pum mampu mencairkan suasana menjadi lebih bersemangat dengan lagu medleynya. Dengan pembagian jenis suara masing-masing anggota (sopran, tenor, alto, dan bass) tim paduan suara MAN 1 Kota Malang mendapat pujian dari Bapak Dr. Muhtar Zawawi, M.Ag. Melalui sedikit persembahan lagu dari tim paduan suara MAN 1 Kota Malang ini, semoga menjadikan peringatan HAB Kemenag RI ke-76 tahun 2022 menjadi momentum yang mampu membangkitkan semangat di awal tahun dan menjadi momen yang tak terlupakan. (Humas)