Monitoring Hari Kedua GTK MAN 1 Kota Malang  Oleh Inspekstur Jenderal Kemenag RI

Monitoring Hari Kedua GTK MAN 1 Kota Malang Oleh Inspekstur Jenderal Kemenag RI

MAN 1 KOTA MALANG (Malang). Selasa, 10 Mei 2022, tepat pukul 09.00 WIB, Bapak Dr. Kastolan, M.Si. datang berkunjung ke MAN 1 Kota Malang. Kunjungan Inspektur pada Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI tersebut dalam rangka monitoring GTK MAN 1 Kota Malang pada hari ke-2 masuk kerja usai libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam kunjungan tersebut, Beliau memonitoring kehadiran GTK di hari kedua kerja. Setelah itu, beliau didampingi oleh Unsur Pimpinan MAN 1 Kota Malang juga berkeliling melihat seluruh area MAN 1 Kota Malang, selain untuk melihat area, beliau juga memantau GTK MAN 1 Kota Malang yang sedang bekerja di masing-masing ruang kerjanya. Banyak motivasi dan pencerahan  yang diberikan kepada GTK MAN 1 Kota Malang pada kunjungan tersebut.

Antusiasme yang baik Bapak Dr. Kastolan, M.Si, terhadap hasil monitoring GTK MAN 1 Kota Malang. Meski usai laksanakan libur panjang, semangat kerja tidak menurun. Beliau juga mengapresiasi inovasi-inovasi yang ada di MAN 1 Kota Malang khususnya di era kepemimpinan Kamad Ibu Dr. Hj. Bunti Maqsudah, M.Pd.  Banyak perubahan dan perkembangan yang dialami MAN 1 Kota Malang, terlebih lagi dalam rangka menyongsong penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) tahap kedua.

Dari kunjungan dan motivasi dari Beliau, besar harapannya agar GTK MAN 1 Kota Malang mampu amanah dan selalu bersemangat dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya, demi berkembangnya MAN 1 Kota Malang yang lebih maju lagi. (HUMAS)