MAN 1 Kota Malang Tour Kampus: Tingkatkan Kualitas di Tanah Yogyakarta

MAN 1 Kota Malang Tour Kampus: Tingkatkan Kualitas di Tanah Yogyakarta

MAN 1 Kota Malang Hadir Sebagai Inspirasi,

Semarang, 22 Februari 2024, rombongan skal MAN 1 Kota Malang hadir di Universitas Diponegoro. Dari seluruh rombongan dibagi menjadi 5 rombongan kecil untuk menuju ke beberapa fakultas sesuai dengan jurusan/proyeksi masing-masing. Ada rombongan menuju fakultas ilmu budaya, fakultas perternakan dan pertanian, fakultas kedokteran, fakultas hukum, dan fakultas ilmu sosial dan ilmu politik.

Sebuah kehormatan tersendiri untuk rombongan MAN 1 Kota Malang saat ke Universitas tersebut, karena dekan dan kaprodi jurusan yang menyambut siswa MAN 1 Kota Malang. Siswa MAN 1 Kota Malang mendapat banyak ilmu baru tentang wawasan perkuliahan dan tips untuk masuk perguruan tinggi sehingga mereka dapat mempersiapkan diri sejak dini.

Lagi dan lagi, MAN 1 Kota Malang tidak hanya mengajarkan tentang ilmu pengetahuan dan soft skill tetapi juga mengajarkan siswanya untuk mempertebal keimanan dan rasa syukur kepada sang pencipta. Rombongan skal melakukan trip Lava Tour di kaki Gunung Merapi, menikmati indahnya alam ciptaan Allah SWT dan mengenal jejak sejarah di dalamnya.(Humas)

#kementeriansemuaagama