MAN 1 Kota Malang Menjadi Tuan Rumah dalam Rakor KKG/KKRA dan KKG/MGMP Madrasah se-Kota Malang

MAN 1 Kota Malang Menjadi Tuan Rumah dalam Rakor KKG/KKRA dan KKG/MGMP Madrasah se-Kota Malang

 

Senin, 25 Maret 2024, MAN 1 Kota Malang menjadi tuan rumah dalam kegiatan rapat koordinasi KKM/KKRA dan KKG/MGMP madrasah di lingkungan kantor kemenag Kota Malang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala Kankemenag Kota Malang, kasi pend. Madrasah, ketua pokjawas dan pengawas madrasah se-Kota Malang, kepala madrasah negeri se-Kota Malang, serta pengurus KKM/KKRA dan KKG/MGMP di madrasah se-Kota Malang. Kegiatan dilakukan di aula MAN 1 Kota Malang pukul 08.30 WIB s.d. selesai.

Tidak hanya menjadi tuan rumah, guru-guru MAN 1 Kota Malang pun juga ikut andil dalam kegiatan tersebut baik sebagai petugas maupun peserta. Ada 17 guru MAN 1 Kota Malang dari berbagai mata pelajaran yang hadir.

“Tujuan dari dapat koordinasi ini untuk kolaborasi antara KKM/KKRA dan MGMP/MGBK/KKG di wilayah kemenag Kota Malang. Dari sini dapat tersusunnya dan terlaksananya program kerja jangka panjang dan pendek sehingga terwujud kekreativitasan dan inovasi agar kita dalam menjadi tenaga pendidik yang profesional, “ arahan materi dari Bapak Abdul Mugni, S.Ag., M.Pd.

“Organisasi KKM/KKRA dan KKG/MGMP madrasah ini harus terus berjalan, untuk hal ini pengurusnya mulai tahun 2024—2027. Pengurus organisasi ini harus selalu melonggarkan waktu untuk melaksanakan kegiatan organisasi ini. Karena ini juga bentuk dari pertanggungjawaban kita yang tekah menerima sertifikasi, kita harus profesional,” kata Ibu Dra. Chusnul Chotimah, ketua pokjawas madrasah dalam penyampaian materi program kerja.(Humas)