MAN 1 KOTA MALANG MEMBUKA RECRUITMENT 4 MURABBIYAH MA’HAD DARUL HIKMAH

MAN 1 KOTA MALANG MEMBUKA RECRUITMENT 4 MURABBIYAH MA’HAD DARUL HIKMAH

Malang (MAN 1 Kota Malang). Sabtu, 21 Mei 2022 MAN 1 Kota Malang  membuka recruitment 4 murabbiyah Ma’had Darul Hikmah. Recruitment dibuka mulai Sabtu, 21 Mei 2021 dan ditutup pada Rabu, 08 Juni 2022. Kebutuhan murabbiyah ini sangat penting guna menunjang kegiatan pembelajaran di Ma’had Darul Hikmah

Adapun kualifikasi yang harus dimiliki oleh pelamar diantaranya, (1) lancar membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar (diutamakan yang hafal Al-Qur’an), (2) berijazah minimal S1 (3) Lulusan pondok pesantren atau ma’had, (4) berkepribadian baik, aktif, energik, kreatif, dan komunikatif, (5) mampu berbahasa Arab dan atau Inggris secara aktif, (6) diutamakan bisa membaca kitab, (7) dapat bekerja secara mandiri maupun tim, (8) bersedia tinggal di Ma’had Darul Hikmah MAN 1 Kota Malang minimal 2 tahun, dan (10) tidak sedang atau akan melaksanakan kuliah.

Untuk persyaratan administrasi yang harus dipenuhi oleh pelamar yaitu, (1) surat lamaran, (2) curriculum vitae, (3) Foto copy ijazah yang sudah dilegalisir, (4) Foto copy transkrip nilai yang sudah dilegalisir, (5) Foto copy sertifikat atau piagam pendukung lainnya jika ada, dan (6) mengisi formulir pendaftarab pada link http://bit.ly/PendaftaranMurobbiyah-MAN1-2022.  Berkas bisa dikirim ke MAN 1 Kota Malang dengan alamat kantor Jl. Raya Tlogomas No.21 Lowokwaru, Kota Malang. Informasi lebih lanjut berkenaan dengan recruitment murabbiyah Ma’had Darul Hikmah bisa menghubungi Ustazah Nurul Qibtiyah dengan nomor telepon +6285755407843.

Melalui open recruitment murabbiyah Ma’had Darul Hikmah, semoga Ma’had Darul Hikmah MAN 1 Kota Malang mampu mendapatkan pengajar terbaik sehingga menghasilkan santri yang terbaik. (humas)