MAN 1 Kota Malang Masih Jadi Primadona Masyarakat: Tes PPDB Jalur Prestasi

MAN 1 Kota Malang Masih Jadi Primadona Masyarakat: Tes PPDB Jalur Prestasi

MAN 1 Kota Malang Hadir Sebagai Inspirasi

Tidak dapat dapat dipungkiri, rekam perjalanan MAN 1 Kota Malang memang telah menunjukkan prestasi berkualitas. Tahun pelajaran 2024/2025, MAN 1 Kota Malang masih jadi primadona masyarakat. Pada Jumat, 16 Februari 2024, MAN 1 Kota Malang melaksanakan tes PPDB jalur prestasi. Pada hari pertama ini, rangkaian tes terdiri atas tes akademik dan tes non akademik (berdasarkan perolehan prestasi peserta tes di jenjang sebelumnya). Ada sekitar 800an peserta tes PPDB yang hadir tepat pukul 06.00 WIB di area MAN 1 Kota Malang. Mereka akan melakukan tes akademik dengan berbasis TIK dalam 27 ruangan. Kemudian kembali melakukan tes non akademik pada pukul 13.00 WIB s.d. selesai.

Pelaksanaan kali ini berjalan lancar dengan dibantu oleh OSIS MAN 1 Kota Malang, peserta diarahkan ke lapangan untuk melakukan apel pagi dan lalu menuju ke ruang tes masing-masing.

Dalam sambutan apel, Bapak Sutirjo, kepala MAN 1 Kota Malang, mengucapkan selamat datang kepada peserta tes dan berdoa semoga semua peserta diberi kemudahan sehingga mendapat hasil terbaik. Pada apel tersebut pun, duta moderasi beragama juga menyapa peserta tes dan menggaungkan jargon Abynara MAN 1 Kota Malang.

Semoga dari seleksi PPDB jalur prestasi ini, MAN 1 Kota Malang mendapatkan siswa yang berkualitas dan berprestasi.(Humas)

#KementerianSemuaAgama