MAN 1 KOTA MALANG GELAR DO’A BERSAMA  UNTUK KESELAMATAN DAN KESEHATAN

MAN 1 KOTA MALANG GELAR DO’A BERSAMA UNTUK KESELAMATAN DAN KESEHATAN

     Malang (MAN 1 Kota Malang). Pada 23—25 Juli 2021, MAN 1 Kota Malang menggelar doa bersama. Doa bersama ini dilaksanakan melalui zoom meeting pada pukul 19.30 WIB—selesai. Acara doa bersama ini diikuti oleh seluruh keluarga besar MAN 1 Kota Malang; mulai dari guru dan karyawan yang masih aktif maupun yang telah purna; siswa kelas X, XI, XII, maupun alumni; kepala MAN 2 Kota Malang; kepala MTsN 1 Kota Malang; kepala MTsN 2 Kota Malang; pengawas MAN 1 Kota Malang; dan juga wali murid MAN 1 Kota Malang. Doa bersama yang dimaksudkan pada acara tersebut adalah pembacaan yasin, tahlil, istighosah, dan doa.

      Di tengah masa pandemi ini, MAN 1 Kota Malang berharap agar seluruh keluarga besar MAN 1 Kota Malang senantiasa diberi keselamatan dan kesehatan. Doa bersama juga ditujukan kepada keluarga dari guru dan karyawan MAN 1 Kota Malang yang telah berpulang, terkhusus juga kepada guru MAN 1 Kota Malang, Bapak alm. Syai’in Qodir, S.Pd. (pengajar PKn) yang telah berpulang pada hari Jum’at, 23 Juli 2021.

     Seluruh keluarga besar MAN 1 Kota Malang mengikuti doa bersama dengan khitmat. Pada acara tersebut, dalam sambutannya, kepala MAN 1 Kota Malang, Ibu Dr. Hj. Binti Maqsudah, M.Pd, menyampaikan bela sungkawa kepada segenap keluarga besar MAN 1 Kota Malang, terkhusus kepada alm. Bapak Syaiin Qodir, S.Pd, yang telah berpulang ke Rahmatullah. Semoga seluruh amal ibadah almarhum dan almarhumah diterima oleh Allah SWT dan diampuni dosa-dosanya. Beliau juga berdoa agar seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Pesan untuk tetap menjaga prokes Covid-19, menjaga imunitas, menjaga kesehatan dan senantiasa berdoa pun tak lupa Beliau sampaikan.

     Harapan MAN 1 Kota Malang adalah pandemi ini lekas berlalu, virus covid-19 lekas hilang, dan semoga Allah SWT senantiasa menjaga kita semua agar tetap dalam lindungan-Nya, serta sehat wal afiat. Amin. Harapan lainnya juga, semoga kegiatan pembelajaran dapat berjalan normal seperti sediakala. Amin.(Humas)