Book Launching Karya santri Ma’had Darul Hikmah ”Tidak Mudah Bukan Berarti Tidak Mungkin”

Book Launching Karya santri Ma’had Darul Hikmah ”Tidak Mudah Bukan Berarti Tidak Mungkin”

Pada Tanggal 17 Februari 2024 Book Launching Antologi karya santri Ma’had Darul Hikmah dengan judul “Tidak Mudah Bukan Berarti Tidak Mungkin”. Buku ini memberikan perspektif yang sangat penting dalam kehidupan. Buku ini mengajarkan bahwa meskipun sesuatu tampak sulit atau tidak mungkin pada awalnya, dengan tekad ketekunan, dan kerja keras, kita bisa mencapai hal-hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin. Buku ini memberikan motivasi untuk tidak menyerah saat menghadapi rintangan atau kesulitan.

Buku Tidak Mudah Bukan Berarti Tidak Mungkin ini adalah buku keenam atau buku “lanjutan” setelah lima buku sebelumnya yang telah terbit: Santri itu Keren: Berbudi, Mandiri, Percaya Diri dan Berprestasi (April 2021), Secangkir Cerita Santri (Oktober 2021), Saya Santri Saya Bahagia (Juli 2021), Stay Strong and Never Give Up (Januari 2023), dan Setegar Batu Karang, Seindah Senja Sore (September 2023).

Semoga Allah Swt selalu meridai, merahmati dan memberkahi langkah-langkah kita dalam menumbuh kembangkan dunia literasi sehingga tulisan-tulisan kita, termasuk buku ini, bisa bermanfaat dan berkah bagi banyak orang, membuka pintu ilmu pengetahuan, dan menjadi sumber inspirasi yang positif.

#kementeriansemuaagama